OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-21421
Judul : Analisis Resepsi Mahasiswa FISIP UHAMKA 2017 Terhadap Konten Youtube Deddy Corbuzier ?Heboh Virus Corona Bisa Reactivated?! Rapid Test Tidak Efektif?! (Dr. Erlina Burhan Blak ? blakan)?
Pengarang : Teuku Mahathir Muhammad Rifqi Hassan
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Analisis Resepsi, Covid-19, Konten Youtube Deddy Corbuzier
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-21421 S06-21421 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 74933
 Abstrak
Konten Youtube Deddy Corbuzier yang berjudul ?Heboh Virus Corona Bisa Reactivated?! Rapid Test Tidak Efektif?! (Dr. Erlina Burhan Blak ? blakan)? merupakan konten yang membahas pandemik covid-19 yang mewabah di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bagaimana resepsi Mahasiswa FISIP Uhamka angkatan 2017 saat menerima konten Youtube Deddy Corbuzier. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme. Peneliti menggunakan teori resepsi dari Stuart Hall dengan model Encoding dan Decoding. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dengan subyek penelitian yaitu Mahasiswa FISIP UHAMKA 2017 dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukan bahwa beberapa Mahasiswa Fisip Uhamka 2017 berada pada Dominant-Hegemonic position saat meresepsi pesan pada konten Deddy Corbuzier karena beberapa mahasiswa setuju atas pesan yang disampaikan oleh konten tersebut, Ada juga pada Negotiated Position saat Mahasiswa Fisip Uhamka 2017 meresepsi pesan dari konten tersebut karena beberapa mahasiswa mempunyai cara yang lebih efektif tidak seperti dengan pesan yang disampaikan dan juga terdapat Oppositional Position pada saat Mahasiswa Fisip Uhamka 2017 meresepsi pesan dari konte tersebut karena beberapa mahasiswa menolak atas pesan yang disampaikan oleh konten tersebut.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox