OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-21370
Judul : Manajemen Komunikasi Pelayanan Teller kepada Nasabah BNI KCP DUTA MAS Fatmawati
Pengarang : Nur Khofifah
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Manajemen Komunikasi, Mengenal Khalayak, BNI KCP Duta Mas
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-21370 S06-21370 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 74769
 Abstrak
Globalisasi telah mendorong timbulnya persaingan yang sangat kompetitif dalam dunia perbankan. Bank saling berlomba untuk mengembangkan seluruh potensi dan kemampuannya guna melayani para nasabahnya. Khususnya BNI KCP Duta Mas. Oleh karena itu, untuk dapat bersaing dengan Bank lainnya Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mengelola manajemen komunikasi agar proses komunikasi dalam hubungannya dengan para nasabah dan calon nasabahnya sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai. Dari sinilah penting nya BNI perlu menyusun manajemen komunikasi untuk memenangkan persaingan. Teori-teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah manajemen komunikasi, Komunikasi Organisasi, Komunikasi antarpribadi, Pelayanan, dan Sistem. Penelitian ini menggunakan metode deksriptif kualitatif, disertai dengan paradigma konstruktivisme. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode wawancara, serta studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan terdiri dari reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan dalam melakukan manajemen komunikasi BNI KCP Duta Mas Fatmawati dibagi menjadi 3 tahap yaitu mengenal klayak, Menyusun pesan, dan menetapkan metode. Oleh karena itu pengelolaan manajemen komunikasi menggunakan Mengenal Khalayak, Menyusun Pesan, dan Menetapkan Metode maka BNI KCP Duta Mas Fatmawati sudah melakukan kegiatan membangun hubungan dengan nasabah dan calon nasabahnya untuk meningkatkan pelayanan BNI KCP Duta Mas Fatmawati.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox