OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-19071
Judul : PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY PADA BANK BJB SYARIAH
Pengarang : DEA ARYANA
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : Integrated Marketing Communication, Banking Service Quality, Brand Equity.
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-19071 S07-19071 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 74431
 Abstrak
Dea Aryana, Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Banking Service Quality Terhadap Brand Equity pada Bank BJB Syariah. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh integrated marketing communication dan banking service quality terhadap brand equity pada bank bjb syariah. Penelitian ini menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan software Lisrel 8.8. Hasil pengujian menunjukkan bahwa integrated marketing communication berpengaruh terhadap brand equity bank bjb syariah dengan t-value sebesar 9,42 dan koefisien estimasi sebesar 1,04. Sedangkan t-value banking service quality sebesar -1,70 dan koefisien estimasi sebesar -0,06, hasil tersebut menunjukkan bahwa banking service quality tidak berpengaruh terhadap brand equity bank bjb syariah.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox