OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-19040
Judul : EVALUASI PROSES PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP ISLAM AMALINA DENGAN MODEL CIPP
Pengarang : LULU NAILUL HUDA
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : Evaluasi model CIPP, Pembelajaran Berbasis Multimedia
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-19040 S07-19040 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 74388
 Abstrak
Lulu Nailul Huda, Evaluasi Proses Pembelajaran Berbasis Multimedia pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Islam Amalina dengan Model CIPP. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui implementasi dari proses pembelajaran berbasis multimedia pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Islam Amalina. Penelitian ini menggunakan model CIPP dengan pendekatan deskriptif kualitatif, bertempatan di SMP Islam Amalina. Metodologi yang digunakan pada penelitian ini dalam pengumpulan data yaitu observasi, dokumentasi dan wawancara. Metode pengolahan data yang dilakukan yaitu editing dan tabulating serta dalam analisis data mengkaji hasil dari data dokumentasi, observasi dan wawancara. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Pada proses KBM pembelajaran berbasis multimedia di dalam kelas sesuai dengan RPP yang telah disusun. Untuk latar belakang pendidik di SMP Islam Amalina ini hanya 1 orang yang belum bergelar S1 dan pendidik yang mengajar sesuai dengan bidang keahlian
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox