OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S05-18014
Judul : Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Tingkat Kepuasan Pelayanan Konseling Gizi Di Puskesmas Kecamatan Setiabudi Tahun 2016
Pengarang : Sherlita Suly Nurrachma
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : Ilmu Gizi - Gizi
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S05-18014 S05-18014 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 74374
 Abstrak
Kepuasan pasien terhadap pelayanan gizi di rawat jalan merupakan reaksi perilaku setelah pasien menerima pelayanan konseling gizi dari nutrisionis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor meliputi aspek-aspek pelayanan, konselor, fasilitas, dan media yang berhubungan dengan tingkat kepuasan pelayanan konseling gizi di Poli Gizi Puskesmas Kecamatan Setiabudi. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Juli 2016 dengan menggunakan desain cross sectional dan teknik Accidental Sampling didapatkan jumlah sampel sebanyak 60 orang dengan mayoritas (75%) adalah ibu hamil. Hasil analisis Chi Square, menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara tingkat kepuasan konseling gizi dengan pelayanan pada p value (0,113). Ada hubungan yang bermakna antara tingkat kepuasan konseling gizi dengan konselor, fasilitas dan media pada p value berturut-turut yaitu 0,017, 0,003 dan 0,031. Jadi kesimpulan penelitian ini adalah aspek konselor, fasilitas dan media konseling gizi secara bermakna ada hubungan dengan tingkat kepuasan.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox