OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-19028
Judul : PENGARUH SIKAP PENDIDIK TERHADAP RESPON SISWA DALAM PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Kasus : SMA CENDRAWASIH 1 JAKARTA
Pengarang : QASTHONI RAIS
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : Sikap Pendidik, Respon Siswa, Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-19028 S07-19028 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 74318
 Abstrak
Qasthoni Rais, Pengaruh Sikap Pendidik Terhadap Respon Siswa Dalam Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam SMA CENDRAWASIH 1 JAKARTA. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam. Fakultas Agama Islam. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap pendidik terhadap siswa dalam merespon pembelajaran pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam SMA CENDRAWASIH 1 JAKARTA. Penelitian ini menggunakan populasi yaitu siswa SMA CENDRAWASIH 1 JAKARTA kelas XI yang berjumlah 76 siswa yang terdiri dari 4 lokal. Dalam penelitian ini penulis mengadakan penarikan sampel sebesar 100% dari jumlah populasi yakni 76 siswa. Penarikan sampel dilakukan dengan tehnik Saturation Sampling (Sampel Jenuh). Teknik analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah teknik pengumpulan data berupa angket. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan teknik regresi linier sederhana. Untuk menganalisisnya penulis menggunakan bantuan program SPSS Versi 20.0. Berdasarkan penyajian dan analisis data tentang pengaruh sikap pendidik terhadap respon siswa dalam pembelajaran pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam SMA CENDRAWASIH 1 JAKARTA maka dapat ditarik kesimpulan bahwa adanya pengaruh yang signifikan sikap pendidik terhadap respon siswa dalam pembelajaran pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam SMA CENDRAWASIH 1 JAKARTA.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox