OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S05-18112
Judul : Hubungan Karakteristik Pasien Dengan Kepuasan Pelayanan Kesehatan Pasien BPJS Di Unit Radiologi RSUD Tarakan Jakarta Pusat Tahun 2015
Pengarang : Sri Wahyuni
Penerbit dan Distribusi : FIKES
Subjek : Kesehatan Masyarakat - Kesehatan Masyarakat
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S05-18112 S05-18112 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 74065
 Abstrak
Makin meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan maka pelayanan radiologi sudah selayaknya memberikan pelayanan yang berkualitas. Dengan demikian peneliti ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pasien BPJS dengan pelayanan kesehatan di Unit Radiologi RSUD Tarakan Jakarta Pusat Tahun 2015. Jenis penelitian ini adalah analitik kuantitatif metode cross sectional dengan menggunakan uji chi square. Penelitian ini dilakukan di Radiologi RSUD Tarakan Jakarta Pusat, berlangsung selama bulan Juni sampai dengan Desember 2015. Sampel yang diambil adalah 71 responden dan cara pengambilan sampel memakai Accidental sampling. Hasil penelitian nilai kepuasan berdasarkan dimensi mutu yang mencapai nilai standar kepuasan di Radiologi sebesar (70%) ada pada dimensi assurance (77,5%), sedangkan dimensi yang belum mencapai nilai standar kepuasan Radiologi yaitu dimensi tangibles (53,5%), emphaty (64,8%), reliability (52,1%), dan responsiveness (52,1%).Jenis Kelamin yang paling banyak adalah Perempuan (62,0%), Umur Tua (>35 tahun) (50,7%), Jenjang Pendidikan Tinggi (88,7%), Pasien Bekerja (84,5%), Pendapatan
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox