OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S08-20024
Judul : Pengaruh Pembelian Impulsif Terhadap Penyesalan Pasca Berbelanja pada Konsumen Remaja yang Berbelanja Online
Pengarang : Khairunnisa
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : Impulsive Buying, Post-Purchase Consumer Regret
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S08-20024 S08-20024 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 73823
 Abstrak
Pengguna belanja online terbanyak ialah kaum perempuan, yang didominasi oleh pembelian kosmetik. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pembelian impulsif dan penyesalan pasca berbelaja pada konsumen remaja yang berbelanja online. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah Impulsive Buying Tendency (IBT) dan Regret Experience Measure (REM). Penelitian ini mengikutsertakan 200 responden remaja perempuan pengguna belanja online kisaran usia 18-22 tahun dan menggunakan analisis regresi. Perhitungan statistik dalam penelitian ini menggunakan SPSS for Windows Series 22. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif signifikan pembelian impulsif terhadap penyesalan pasca berbelanja.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox