OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-16100
Judul : Pengaruh Pelayanan Jasa Pick Up Service Dan Jumlah Nasabah Terhadap Penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) Di Bank BTN Syariah KCS Jakarta Harmoni
Pengarang : Jenni Lietarida
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Perbankan Syariah
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-16100 S07-16100 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 70568
 Abstrak
Jenni Lietarida, Pengaruh Pelayanan Jasa Pick Up Service Dan Jumlah Nasabah Terhadap Penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) Di Bank BTN Syariah KCS Jakarta Harmoni. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA. Penulis melakukan penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pelayanan jasa Pick Up Service dan jumlah nasabah terhadap penghimpunan dana pihak ketiga (DPK). Pelayanan jasa Pick Up Service yang diberikan kepada nasabah sangat menentukan tingkat penghimpunan dananya khususnya Dana Pihak Ketiganya karena semua itu dilakukan demi meningkatkan kepuasan nasabah dengan demikian apabila nasabah merasa puas otomatis akan berpengaruh ke tingkat jumlah nasabahnya jadi ketita Jumlah nasabah meningkat maka akan berpengaruh pula terhadap penghimpunannya. Tetapi terkadang teori tidak sesuai dengan kenyataan maksudnya ketika dalam melakukan pick up service pernah terjadi keterlambatan dalam mem pick up sehingga dapat mengecewakan nasabah yang mana apabila nasabah merasa kecewa akan berdampak terhadap tingkat kepercayaan terhadap bank tersebut. Lokasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bank BTN Syariah KCS Jakarta Harmoni periode tahun 2010 ? 2015 semster 1 dalam bentuk bulanan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda. Selain itu dalam penelitian ini dilakukan juga uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji autokorelasi, uji heterokedastisitas, uji multikolinieritas serta menggunakan uji hipotesis yang meliputi koefisien determinasi, uji F dan uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan jasa Pick Up service berpengaruh signifikan terhadap penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK). Sedangkan Jumlah Nasabah berpengaruh signifikan terhadap penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK).
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox