OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-16093
Judul : Pengaruh Brand Syariah dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Naasabah di Bank Syariah Mandiri KC Serang
Pengarang : Ana Hanifah
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Perbankan Syariah
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-16093 S07-16093 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 70532
 Abstrak
Ana Hanifah, Pengaruh Brand Syariah dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Naasabah di Bank Syariah Mandiri KC Serang. Program Studi Perbankan syariah. Fakultas agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Brand merupakan suatu label atau logo yang digunakan perusahaan untuk mengidentifikasi suatu barang sehingga masyarakat dapat membedakan produk yang satu dengan yang lainnya. Dalam brand syariah pada suatu bank diharapkan bank tersebut dapat mencerminkan nilai dari brand syariah itu sendiri. Pelayanan adalah setiap tindakan atau kegiatan yang dapat ditawarkan oleh satu pihak kepada pihak lain, yang pada dasarnya tidak berwujud dan tidak mengakibatkan kepemilikan apapun. Sedangkan definisi kualitas pelayanan dapat diartikan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen serta ketepatan penyampaiannya dalam mengimbangi harapan konsumen. Untuk menganalisis peran brand syariah dan kualitas pelayanan terhadap perkembangan bank syariah mandiri serta pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah di bank Mandiri Syariah KC Serang, penulis menggunakan metode analisis regresi linier berganda digunakan sebagai alat untuk mengukur seberapa besar pengaruh brand syariah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasbah. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data dan informasi menggunakan kuesioner atau angket dan observasi. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulakan bahwa Peran Brand syariah terhadap perkembangan bank syariah mandiri merupakan suatu identitas bank yang oprasionalnya sesuai dengan prinsip syariah. Sedangkan kualitas pelayanan berperan sebagai pembentuk kepercayaan nasabah yang menghasilkan kepuasan dan menumbhkan rasa loyalitas kepada bank Syariah Mandiri. Hasil penelitian secara parsial menunnjukan bahwa semua variabel independen membuktikan bahwa Ha diterima dan H0 ditolak. Artinya, menandakan bahwa terdapat pengaruh brand syariah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox