OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-16067
Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bank BNI Syariah Cabang Fatmawati)
Pengarang : Shevi Dwi Lestari
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Perbankan Syariah
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-16067 S07-16067 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 70439
 Abstrak
Shevi Dwi Lestari, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Di Bank BNI Syariah Cabang Fatmawati.Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA. Penulis melakukan penelitian dalam ruang lingkup kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Sejauh mana kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Kualitas pelayanan hadir karena adanya kekurangan dalam kepuasan nasabah. Bila terjadi penurunan kualitas pelayanan maka sangat berpengaruh terhadap kepuasan nasabah itu dan juga berpengaruh kualitas bank itu sendiri. Dunia perbankan memiliki keterkaitan erat terhadap konsumennya, karena hubungan antara perbankan dengan nasabah merupakan satu kesatuan. Dengan kata lain saling membutuhkan. Oleh sebab itu, bank harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya. Sehingga terjalin hubungan baik antara bank dengan nasabah. Dengan penelitian ini, kepuasan nasabah di gunakan untuk mengukur kualitas suatu bank. Obyek dalam penelitian ini adalah karyawan dan nasabah Bank BNI Syariah cabang Fatmawati. Analisis kualitatif diperoleh dari intepretasi responden dalam penelitian ini. hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan memiliki pengaruh yang positif terhadap kualitas pelayanan dan fasilitas sarana prasarana yang diberikan nasabah juga sebagai penunjang yang membantu meningkatkan kulaitas pelayanan
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox