OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-16006
Judul : Peranan Agen Dalam Kegiatan Branchless Banking (Laku Pandai) Di Industri Perbankan Indonesia
Pengarang : Bintun Nahdiyah
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Perbankan Syariah
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-16006 S07-16006 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 70378
 Abstrak
Bintun Nahdiyah, Peranan Agen dalam Kegiatan Branchless Banking (Laku Pandai) di Industri Perbankan Indonesia. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Fokus penelitian yang diteliti dalam skripsi ini terkait peranan agen dalam meningkatkan nasabah di perbankan serta faktor yang mempengaruhi agen dalam meningkatkan nasabah. Dalam penelitian ini penulis menggunakan penelitian kualitatif yaitu mendiskripsikan data yang diperoleh dari lapangan yang mengenai permasalahan penelitian di atas. Dalam menjawab permasalahan di atas penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang dimaksudkan untuk memaparkan atau menggambarkan keadaan atau fenomena sebagaimana adanya pada saat penelitian dilakukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pertama: Peranan Agen Laku Pandai dalam meningkatkan nasabah di industri perbankan. Kedua: Faktor yang mempengaruhi Agen Laku Pandai dalam meningkatkan nasabah di industri perbankan. Ketiga: analisis penelitian dari Peranan Agen serta faktor yang mempengaruhi dalam meningkatkan nasabah di industri perbankan di Indonesia. Dari hasil penelitian dinyatakan bahwa peranan Agen yang menjadi frontliner bagi perbankan yang menyelenggarakan Laku Pandai mempunyai peranan penting dalam meningkatkan nasabah, berperan mempertahankan dan meningkatkan pasar, berperan dalam melakukan kegiatan edukasi kepada masyarakat, berperan menyeleksi resiko a tas diri calon nasabah. Kemudian faktor yang mempengaruhi Agen Laku Pandai dalam meningkatkan nasabah di industri perbankan Indonesia memiliki tiga komponen dari faktor agen yang berkaitan dengan nasabah, faktor proses dan faktor bukti fisik, tidak terkecuali dari meningkatkan kepercayaan masyarakat, keamanan proses transaksi baik itu perbankan, agen, dan nasabah.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox