OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-16050
Judul : Brand Image UHAMQUA di kalangan mahasiswa UHAMKA
Pengarang : Jay Arya Prasadja
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Sosial-Komunikasi
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-16050 S06-16050 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 70274
 Abstrak
Di zaman persaingan bisnis yang sangat ketat, banyak sekali produk-produk baru telah lahir dan demi mengarungi persaingan bisnis tersebut munculah brand-brand baru demi melayani kepuasan dan kebutuhan konsumen dari produk-produk tersebut. Brand Image atau yang dikenal sebagai citra merek adalah bagaimana merek dipersepsikan oleh konsumen, UHAMQUA sebagai produk air minum mineral yang dikeluarkan oleh UHAMKA adalah salah satu bukti bahwa adanya Brand Image tersebut. Penelitian ini membahas bagaimana Brand Image dari sebuah produk air minum mineral yang bernama UHAMQUA dimata target audience mereka yaitu mahasiswa UHAMKA itu sendiri. Hasil penelitian ini menggambarkan UHAMQUA sebagai produk air minum mineral yang dikeluarkan oleh UHAMKA di mata para konsumennya yaitu mahasiswa UHAMKA mencapai kategori tinggi yang berarti memiliki Image yang baik di mata konsumennya khususnya mahasiswa UHAMKA. Penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi terhadap produk UHAMQUA itu sendiri sehingga dapat menjadikan hasil penelitian ini sebagai gambaran untuk meningkatkan kualitasnya dengan lebih baik lagi di kemudian hari, penelitian selanjutnya diharapkan dapat melihat tingkat ke efektifan dari pemasaran produk UHAMQUA tersebut.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox