OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-16045
Judul : Implementasi Integrated Marketing Communication Melalui E-commerce pada Program ?4H/3M Belitung-Bangka Tour? Garuda Indonesia Holidays
Pengarang : Muhamad Regi Algifary
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Sosial-Komunikasi
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-16045 S06-16045 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 70262
 Abstrak
Saat ini sektor pariwisata merupakan sektor yang potensial untuk dijadikan lahan bisnis, penyedia jasa tour dan travel saling bersaing agar menjadi perusahaan yang paling banyak dipilih oleh masyarakat. Perkembangan teknologi informasi memudahkan mereka dalam memasarkan jasa yang dimilikinya dan juga memudahkan pengguna jasa melakukan transaksi di dunia maya. Garuda Indonesia Holidays merupakan salah satu penyedia jasa yang memanfaatkan teknologi informasi terutama internet untuk mempromosikan jasa tour dan travel yang dimilikinya. Sebagai perusahaan baru, Garuda Indonesia Holidays merancang strategi komunikasi pemasaran terpadu yang efektif agar dapat bersaing dan menjadi penyedia jasa tour dan travel yang memiliki banyak pelanggan. Serta program ?4H/3M Belitung-Bangka Tour? dapat menarik banyak konsumen. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme. Teori yang digunakan adalah Teori Informasi Organisasi, dan model komunikasi Tubs. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif, metode yang digunakan adalah metode studi kasus. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara mendalam, observasi non-partisipan dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik triangulasi sumber, yaitu dengan membandingkan jawaban dari informan satu dengan informan lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Garuda Indonesia Holidays merumuskan strategi dan mengimplementasikan alat-alat IMC untuk mempromosikan program ?4H/3M Belitung-Bangka Tour?m yaitu advertising, promosi penjualan, public relations, penjualan tatap muka, dan pemasaran langsung. Implementasi dari strategi yang sudah disusun tersebut akan sangat menentukan keberhasilan promosi program ?4H/3M Belitung-Bangka Tour? Garuda Indonesia Holidays.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox