OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-16119
Judul : Analisis Implementasi Total Quality Manajemen Terhadap Kinerja Manajerial Di Bprs Berkah Ramadhan
Pengarang : Ogie Abdul Muizz
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Perbankan Syariah
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-16119 S07-16119 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 70229
 Abstrak
Penulis melakukan penelitian dalam ruang lingkup Total Quality Manajemen di BPRS Berkah Ramadhan. Hal ini bertujuan untuk menganalisis faktor strategis perusahaan baik dari segi internal yaitu kekuatan dan kelemahan maupun dari segi eksternal yaitu peluang dan ancaman yang dimiliki oleh kualitas manajemen di BPRS Berkah Ramadhan dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat. Dengan menggunakan teknik analisis SWOT dimana penulis mencoba menganalisis faktor strategis perusahaan baik dari segi internal maupun dari segi eksternal dengan menggunakan faktor IFAS dan EFAS serta MATRIKS SWOT berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa tingkat kualitas manajamen yang ada masih terfokus kepada empat elemen yaitu fokus pada pelanggan, kerja sama tim, pendidikan serta pelatihan, dan perbaikan berkesinambungan. Dalam hal ini terdapat pengaruh yang besar sekali, pengaruh TQM dalam meningkatkan jumlah nasabah pada BPRS Berkah Ramadhan, oleh karena itu TQM sangat penting didalam perusahaan ini agar bisa bersaing secara kompotitif dalam meningkatkan jumlah nasabah, dengan cara pelayanan yang baik terhadap pelanggan, harapan pelanggan bisa disesuaikan, dan kebutuhan pelanggan bisa dilayani dengan sebaik mungkin.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox