OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S08-16025
Judul : Perbedaan Kemampuan Bahasa Murid di Taman KAnak-Kanakyang Menerapkan Pola Belajar "Auditory Bombardment" dan "Non Auditory Bombardment"
Pengarang : Euis Huzaziah
Penerbit dan Distribusi : FPSIKO
Subjek :
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S08-16025 S08-16025 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 70144
 Abstrak
Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan bahasa di Taman Kanak-Kanak yang menerapkan Pola Belajar "Auditory Bombardment" dan "Non Auditory Bombardment". penelitian ini menggunakan metode analisa data uji t. Untuk Melihat beda dari TK yang menggunakan "Auditory Bombardment" dan "Non Auditory Bombardment". TK Pelita Insani dengan jumlah sample 38 siswa dan PAUD Al Assrye dengan jumlah sample 25 siswa. Karakteristik siswa adalah laki-laki dan perempuan, tidak memiliki masalah pendengaran, mampu memahami instruksi, dan secara organ normal. Populasi Pada penelitian ini adalah pendidikan setingkat Taman Kanak-Kanakdi Kecamatan Kemang Bogor. Sample pada penelitian ini TK Pelita Insani dan PAUD Al Assrye. Hasil statistik menunjukan nilai t hitung sebesar 17.554 dan probabilitas (p) signifikani 0,000 dengan t tabel 2.38801. maka dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan mean skor kemampuan bahasa dan bicara yang signifikan antara sekolah yang menerapkan metode "Auditory Bombardment" dan "Non Auditory Bombardment".
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox