OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S08-00051
Judul : Hubungan Antara Kecanduan Game Online dengan Perilaku Berbohong pada Remaja
Pengarang : Enna Mareta Sari
Penerbit dan Distribusi : FPSIKO
Subjek : Psikologi
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S08-00051 S08-00051 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 67663
 Abstrak
ENNA MARETA SARI. HUBUNGAN ANTARA GAME ONLINE DENGAN PERILAKU BERBOHONG PADA REMAJA, Universitas Muhammadiyah PROF DR.HAMKA, 7 September 2012. Pada saat ini, seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, menghadirkan permainan yang tidak memerlukan kehadiran dan tatap muka, melalui permainan komputer dan internet kita bisa berkomunikasi dan bermain melalui games online. Remaja yang memiliki banyak waktu luang, sering memanfaatkan waktu luangnya dengan bermain games diwarnet, bahkan sampai lupa waktu, sehingga sampai harus berbohong agar dapat terus bermain games online di warnet. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara kecanduan game online dengan perilaku berbohong remaja, dilakukan di 3(tiga) warnet yang berada disekitar Cijantung Jakarta Timur, dengan sampel 30 orang remaja laki-laki dan perempuan. Sampel diambil dengan cara random sampling. Hipotesis yang menyatakan ?Ada hubungan anatara kecanduan games online dengan perilaku berbohong pada remaja? teruji dengan koefisien korelasi Pearson 0,994, menunjukkan hubungan yang positif, artinya semakin tinggi variabel kecanduan games online, maka semakin tinggi pula perilaku berbohong pada remaja. Kata kunci: kecanduan game online, perilaku berbohong dan remaja
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox