OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : JN09-JIPIO Vol.10, No.2, Desember 2008 (1)
Judul : Persepsi Terhadap Petugas Pemberi Jasa Layanan: Efek Kepuasan Konsumen
Pengarang : Yenita
Penerbit dan Distribusi : Fakultas Psikologi Universitas Tarumanegara
Subjek : Psikologi
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi : Limau
 
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
JN09-JIPIO Vol.10, No.2, Desember 2008 (1) PHRONESIS : Jurnal Ilmiah Psikologi Industri dan Organisasi (170) TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 67649
 Abstrak
Tidak ada abstrak pada koleksi ini
2003 - 2025 || Lontar 3.4 UI || Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox