OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : T094-00104
Judul : An Analysis of Summative Multiple Choice Tests on Reading Comprehension Designed by English Teachers at Junior High School in Kota Serang.
Pengarang : Artha Rini
Penerbit dan Distribusi : Pascasarjana MPB Inggris
Subjek : Reading Comprehension
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi : Limau
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
T094-00104 T094-00104 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 66497
 Abstrak
Artha Rini. Analisis Pilihan Ganda pada Tes Sumatif Membaca yang didesain oleh Guru ? guru Bahasa Inggris di Sekolah Menengah Pertama di Kota Serang. Tesis. Program Pascasarjana Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka, 2012. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembuatan silabus dan kisi ? kisi yang sesuai dengan keterampilan membaca, desain pilihan ganda, jenis ? jenis pertanyaan, dan isi dari rencana pembelajaran. Penulis menggunakan penelitian qualitative dengan studi kasus sebagai pendekatatannya. Enam Sekolah Menengah Pertama Negeri di kota Serang merupakan sampel penelitian ini. Dari sekolah ? sekolah tersebut, peneliti memfokuskan masalah pada guru bahasa Inggris di sekolah tersebut. Silabus, lesson plan, dan tes sumatif adalah data yang diambil sebagai sumber data yang diproses dengan mengelompokkan data, membuat deskripsi, dan menginterpretasikan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Dalam silabus yang dimiliki oleh guru ? guru, ada materi tes yang tidak sesuai dengan silabus. Selain itu, silabus yang dimiliki oleh guru mempunyai isi yang sama. (2) Tes sumatif bahasa inggris Sekolah Menengah Pertama memuat 90% pertanyaan membaca dan 5% pertanyaan pengetahuan umum. (3) Pertanyaan dalam tes sumatif memenuhi aspek kognitif C1 (pengetahuan), C2 (pemahaman), dan C3 (aplikasi).
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox