OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : T094-00090
Judul : Improving The Students? Skills in Writing Argumentative Paragraphs Through Process Approach for the Tenth Grade Students of Vocational School (SMK) Yayasan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan (YMIK) Jakarta
Pengarang : Sarbini Suhendro
Penerbit dan Distribusi : Pascasarjana MPB Inggris
Subjek : Writing Skill
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi : Limau
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
T094-00090 T094-00090 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 66479
 Abstrak
Sarbini Suhendro, Meningkatkan Keahlian Siswa di Dalam Menulis Paragraf Argumentasi Melalui Pendekatan Proses untuk siswa-siswa kelas sepuluh SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) YMIK Jakarta. Penelitian kwalitatif Pasca Sarjana Universitas Prof. Dr. HAMKA, Maret 2014. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan siswa SMK (Sekolah Menengah Kejurua) YMIK Jakarta yang mengambil menulis dalam menulis paragraf argumentasi melalui pendekatan proses. Hal ini dilakukan karena mereka diamati memiliki masalah dalam hal kelengkapan informasi, formulasi klaim/ proposisi, kesatuan, koheren, diksi, grammar dan mekanisme penulisan. Dalam melaksanakan penelitian ini, peneliti menerapkan desain penelitian tindakan kelas yang meliputi tahapan identifikasi masalah, perencanaan, implementasi dan observasi terhadap tindakan dan refleksi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ketrampilan siswa dalam menulis dapat ditingkatkan melalui model pembelajaran menulis yang berorientasi pada proses yang mengandung langkah-langkah persiapan, perencanaan, pembuatan draft, refisi, menulis dan evaluasi. Selain itu, juga diamati bahwa siswa senang dan dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan menulis di kelas.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox