OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-00517
Judul : Pengetahuan Ibu-Ibu Warga Kampung Dukuh RW 02 KelurahanSudimara Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang tentang Program Ala Chef Farah Quinn di TRANS TV.
Pengarang : Ade Resty Afriyani
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek :
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-00517 S06-00517 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 66080
 Abstrak
PT. Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) merupakan perusahaan yang dimiliki oleh TRANS CORPORATION. Salah satu programnya adalah Ala Chef Farah Quinn. Segmentasi dari tayangan ini adalah Ibu-Ibu.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengetahuan ibu-ibu warga kampung Dukuh Rw 02 Kelurahan Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug tentang Program Ala Chef Farah Quinn di TRANS TV Penelitian ini menggunakan paradigma positivisme dan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Peneliti menggunakan teori Kognisi, teori Individual Diferensis, dan Teori Kategori Sosial. Warga yang diteliti ialah Ibu-Ibu Warga Kampung Dukuh Rw 02 Kelurahan Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug dengan sampel 80 orang. Hasil penelitian menggambarkan bahwa Pengetahuan Ibu-Ibu Warga Kampung Dukuh Rw 02 Kelurahan Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug tentang Tayangan Ala Chef Farah Quinn di TRANS TV mencapai 12. 571, artinya Ibu-Ibu Kampung Dukuh termasuk pada kategori tinggi dalam menonton program Ala Chef Farah Quinn di TRANS TV. Hasil penelitian tidak signifikan 0,.325 artinya, perbedaan usia tidak menyebabkan perbedaan pengetahuan, dan perbedaan pendidikan tidak signifikan 0,552 artinya, perbedaan pendidikan tidak menyebabkan perbedaan pengetahuan tentang Program Ala Chef Farah Quinn di TRANS TV. Penelitian selanjutnya diharapkan menggunakan teori konstruksi sosial yang asumsinya hubungan antar pemikiran manusia dan konteks sosial tempat pemikiran itu timbul dan disarankan agar menggunakan pendekatan kualitatif.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox