OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : eJI01-EEPS, Vol. 2, No. 2; 2013
Judul : Exploring Elementary Pre-Service Teachers? Experiences and Learning Outcomes in a Revised Inquiry-Based Science Lesson: An Action Research
Pengarang : Mahsa Kazempour & Aidin Amirshokoohi
Penerbit dan Distribusi : Canadian Center of Science and Education
Subjek : LEARNING
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
eJI01-EEPS, Vol. 2, No. 2; 2013 eJI01-EEPS, Vol. 2, No. 2; 2013 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 61181
 Abstrak
Tidak ada abstrak pada koleksi ini
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox