OPAC
Perpustakaan UHAMKA
Knowledge become power only when we put it into use
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : eJI01-WRTD, Vol. 2, No. 2; 2013
Judul : Write to Read in Two Different Practices: Literacy versus Technology in Focus
Pengarang : Ulla Damber
Penerbit dan Distribusi : Canadian Center of Science and Education
Subjek : READING
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
eJI01-WRTD, Vol. 2, No. 2; 2013 eJI01-WRTD, Vol. 2, No. 2; 2013 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 61176
 Abstrak
Tidak ada abstrak pada koleksi ini
|| Pengguna : Perpustakaan UHAMKA || Tampilan terbaik dengan  Firefox