OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : eJI01-EPTA, Vol. 6, No. 11; 2013
Judul : The Effect of Post-Teaching Activity Type on Vocabulary Learning of Elementary EFL Learners
Pengarang : Karim Sadeghi & Faranak Sharifi
Penerbit dan Distribusi : Canadian Center of Science and Education
Subjek : LEARNING EFL
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
eJI01-EPTA, Vol. 6, No. 11; 2013 eJI01-EPTA, Vol. 6, No. 11; 2013 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 61150
 Abstrak
Tidak ada abstrak pada koleksi ini
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox