OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S015-00333
Judul : UJI LINEARITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW ( THINK-TALK-WRITE ) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DI SMA MUHAMMADIYAH 18 JAKARTA
Pengarang : Mestina Viandari
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek :
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S015-00333 S015-00333 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 59204
 Abstrak
Tidak ada abstrak pada koleksi ini
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox