OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S022-00006
Judul : Upaya meningkatkan hasil belajar IPS,dengan menggunakan pendekatan pembeljaran terpadu model webbed kelas II SD Negeri Rawa Bunga 15 Pagi Jatinegara Jakarta Timur
Pengarang : S.Romauli Natalia Sitohang
Penerbit dan Distribusi : UHAMKA
Subjek : Pembelajaran Terpadu Model Webbed Kelas II SD Negeri Rawa Bunga Pagi 15 Jatinegara
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S022-00006 S022-00006 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 58601
 Abstrak
ABSTRAK Sanga Romauli Natalia. NIM : 0701045207. ? Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS Dengan Menggunakan Pendengkatan Pembelajaran Terpadu Model Webbed Pada Siswa Kelas II SDN Rawa Bunga 15 Pagi Jatinegara Jakarta Timur?. Skripsi Jakarta : Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguran dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Prof . DR . Hamka, 2011. Tujuan penelitian untuk memperoleh bukti empris tentang meningkatkan hasil belajar IPS melalui pembelajaran terhadap model Webbed pada siswa kelas II SDN Rawa Bunga 15 Pagi Jatinegara Jakarta Timur. Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas, rancangan penelitian ini dilakukan dengan model Kemmis Taggart, yang terdiri dari Perencanaan, Pelakasanaan, Observasi, Refleksi dilakukan sebanyak 2 Siklus. Penelitian menyimpulkan setelah dilakukan Pendengkatan Model Webbed dengan kegiatan Role playing diddapat hasil belajar IPS pada tes akhir siklus I diperoleh hasil 66,66 %, dan meningkat pada siklus II sebesar 78,00 %, hal lain diperoleh pada peningkatan pada keaktifan, proses pembelajaran, kegiatan belajar menjadi lebih menarik, siswa lebih mempunyai keberanian tampil di muka kelas.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox