OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-00437
Judul : Efektivitas media cetak dalam sosialisasi Perbankan Syariah ( Studi Kasus di Harian Republika Jakarta )
Pengarang : Tino Sutrisno
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek :
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-00437 S07-00437 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 57729
 Abstrak
Efektivitas dapat diartikan sebagai suatu proses pencapaian suatu tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya. Suatu usaha atau kegiatan dapat dikatakan efektif apabila usaha atau kegiatan tersebut telah mencapai titik tujuannya. Apabila tujuan yang dimaksud adalah tujuan suatu instansi maka proses pencapaian tujuan tersebut merupakan keberhasilan dalam melaksanakan program atau kegiatan menurut wewenang, tugas dan fungsi instansi tersebut. Untuk mengetahui apakah berpengaruh efektivitas media cetak dalam sosialisasi perbankan syariah di Harian Republika Jakarta. Untuk memecahkan masalah penulis menggunakan dua metode. Pertama metode pengumpulan data dan berupa penelitian lapangan dan riset kepustakaan. Kedua metode analisis data menggunakan uji chi square. Hasil analisis dari pembahasan menunjukkan adanya pengaruh efektivitas media cetak dalam sosialisasi perbankan syariah. Ini ditunjukkan dengan uji chi square dimana nilai x2 hitung > x2 tabel (120.000 > 46.194) maka ada pengaruh antara efektivitas media cetak dalam sosialisasi perbankan syariah. Jadi Ho ditolak Ha diterima, artinya ada pengaruh yang signifikan efektivitas media cetak dalam sosialisasi perbankan syariah.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox