OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S022-00002
Judul : Meningkatkan hasil balajar matematika pokok bahasan pengurangan dan penjumlahan dengan metode demonstrasi siswa kelas I SDN kapuk 15 pagi Jakarta Barat
Pengarang : Junaningsih
Penerbit dan Distribusi :
Subjek : PENGURANGAN - PENJUMLAHAN
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S022-00002 S022-00002 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 52558
 Abstrak
ABSTRAK JUNANINGSIH, NIM: 0901047140, Meningkatkan hasil belajar matematika pokok bahasan pengurangan dan penjumlahan dengan metode demonstrasi siswa kelas I SDN Kapuk 15 Pagi Jakarta Barat, skripsi, Jakarta; FKIP Universitas Muhammadiyah Prof.DR. HAMKA, 2011. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar matematika pokok bahasan pengurangan dan penjumlahan dengan metode demonstrasi siswa kelas I SDN Kapuk 15 Pagi Jakarta Barat. Jenis penelitian ini termasuk penelitian deskripsi dengan pendekatan action research. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas I SDN kapuk 15 pagi Jakarta Barat. Hasil analisis deskripsi mengungkapkan, bahwa dengan data sebagai berikut: siklus I, rata-rata hasil belajar matematika adalah 70 dengan prosentase ketuntasan 78%, dan pada siklus II, rata-rata hasil belajar Matematika megalami kenaikan 7 poin, menjadi 85 dengan prosentase 100%. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa hasil belajar matematika pokok bahasan pengurangan dan penjumlahan dengan metode demonstrasi siswa kelas I SDN Kapuk 15 Pagi Jakarta Barat.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox