OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S013-00046
Judul : Analisis kemampuan menggunakan kata kerja bentuk Masu dalam kalimat bahasa Jepang siswa kelas XI SMAK Nusantara Ciputat tahun ajaran 2010-2011 semester ganjil
Pengarang : Ade Siska Saputri
Penerbit dan Distribusi : FKIP
Subjek : ANALISIS - KATA KERJA MASU
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S013-00046 S013-00046 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 52521
 Abstrak
ABSTRAKSI Analisis Kemampuan Menggunakan Kata Kerja Bentuk Masu dan Penerapannya Dalam Kalimat Bahasa Jepang pada Siswa Kelas XI SMK Nusantara Ciputat Tahun Ajaran 2010-2011 Ade siska saputri 0601072003 Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui penelitian kepada Siswa dan siswi SMK Nusantara Ciputat kelas XI.2 Farmasi tahun ajaran 2010/2011 dengan cara menyebarkan angket dan tes soal jenis ? jenis kata kerja dari bentuk kamus kedalam bentuk ?masu serta penggunaannya kedalam kalimat bahasa Jepang. Tujuan yang hendak di capai dalam penelitian yang di susun oleh penulis adalah untuk menemukan dan mengetahui berbagai masalah dalam pemahaman kata kerja bahasa Jepang khususnya yang di pelajari siswa SMK Nusantara Ciputat tahun ajaran 2010/2011 serta mengetahui permasalahan tersebut dan menemukan solusi yang efektif. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode deskriptif dan eksperimen dalam angket serta tes tertulis. Penulis menggunakan metode deskriptif karena metode deskriptif metode yang digunakan untuk memecahkan suatu masalah atau menjawab permasalahan dengan menggambarkan hasil penyelidikan secara obyektif. metode penelitian deskriptif ini yaitu untuk mengumpulkan informasi aktual secara rinci yang melukiskan segala yang ada, mengidentifikasi masalah , membuat perbandingan atau evaluasi dan menentukan apa yang di lakukan orang lain dalam menghadapi masalah yang sama
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox