OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-00424
Judul : Penilaian Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Terhadap Iklan AXE di Televisi Versi Cowo Suka Yang Minim
Pengarang : Nahrawi
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek :
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-00424 S06-00424 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 52298
 Abstrak
Pesatnya perkembangan dunia periklanan membuat manusia setiap hari tidak pernah lepas dari terpaan iklan, dan media massa. Iklan merupakan segala bentuk informasi tentang suatu produk yang disampaikan lewat media yang ditujukan kepada sebagian atau seluruh masyarakat. Tujuanya adalah menerima kembali keuntungan yang jauh lebih besar dari pada yang di investasikan. (Kasali, 1995: 9). Meneliti tentang Penilaian Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Terhadap Iklan AXE di Televisi Versi ?Cowo Suka Yang Minim?. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Penilaian Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Terhadap Iklan AXE di Televisi Versi ?Cowo Suka Yang Minim?. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kategori sosial, teori perbedaan individu dan teori kognisi, sedangkan metode yang digunakan adalah metode penelitian eksplanatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi FISIP UHAMKA angkatan 2007 ? dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling, dengan menggunakan metode penyebaran kuesioner. Dari hasil analis mann whitney test ranks, didapatkan kesimpulan yaitu tidak terdapat perbedaan penilaian antara mahasiswa laki-laki dengan mahasiswa perempuan, jadi disimpulkan bahwa iklan AXE di Televisi Versi Cowo Suka Yang Minim mendapatkan nilai yang bagus di mata konsumen. Untuk penelitian selanjutnya, penulis sarankan untuk meneliti sampai dengan minat beli akan produk, dengan demikian dapat diketahui efektifitas program promosi dan iklan tersebut.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox