OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S014-00430
Judul : Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif dengan Teknik Mind Mapping Siswa Kelas XII IPA di SMAN 63 Jakarta Selatan dan SMAN 5 Tangerang Selatan. Skripsi
Pengarang : Mia Rahmaeni
Penerbit dan Distribusi : FKIP
Subjek :
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S014-00430 S014-00430 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 51708
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis kemampuan berpikir kreatif siswa kelas XII IPA dengan teknik mind mapping pada pokok bahasan Pertumbuhan dan Perkembangan Tumbuhan. Penelitian ini dilakukan di SMAN 63 Jakarta Selatan dan SMAN 5 Tangerang Selatan, pada bulan Juli 2011. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan menggunakan model desain Cluster Random Sampling. Populasi adalah siswa kelas XII IPA di SMAN 63 Jakarta Selatan dan SMAN 5 Tangerang Selatan, sampel yang digunakan adalah kelas XII IPA1 di SMAN 63 Jakarta Selatan (39 orang) dan di SMAN 5 Tangerang Selatan (38 orang). Instrumen penelitian berupa tes mind mapping dan angket. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemampuan berpikir kreatif siswa di SMAN 63 Jakarta Selatan dan di SMAN 5 Tangerang Selatan tergolong cukup. Pada latar belakang mind map siswa dan persepsi siswa tentang mind map di SMAN 63 Jakarta Selatan dan di SMAN 5 Tangerang Selatan tergolong baik. Kompetensi guru dalam mind map di SMAN 63 Jakarta Selatan dan di SMAN 5 Tangerang Selatan tergolong sangat baik
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox