OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-00379
Judul : Pngaruh pemasaran "PROMOTION MIX" dalam meningkatkan minat konsumen pada YPI AL-AZHAR (Studi Kasus di SMA Islam Al-Azhar 3 pada Kelas X Kebayoran Baru Jakarta)
Pengarang : Angelia sisiwi ratanti
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek :
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-00379 S07-00379 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 50629
 Abstrak
ABSTRAKSI Pentingnya pemasaran sekolah dalam rangka meningkatkan minat konsumen terhadap lembaga pendidikan di SMA Islam Al-Azhar 3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan sangat diperlukan untuk menunjukkan eksistensi sekolah tersebut. Karenanya sekolah sebagai Lembaga Pendidikan Formal diperlukan, Tim manajemen yang baik untuk memasarkan sekolah tersebut. Dalam memasarkan lembaga pendidikan tidak hanya berpacu untuk menambah jumlah siswa, tapi bagaimana caranya bisa menambah siswa dibarengi dengan peningkatan kualitas pengajaran. Skripsi ini adalah tentang Pemasaran ?Promotion Mix? dalam Meningkatkan Minat Konsumen pada SMA Islam Al-Azhar 3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Penelitian di lapangan dijadikan sebagai bahan masukan untuk mengetahui situasi yang sebenarnya dalam kegiatan pemasaran serta peningkatan minat siswa di SMA Islam Al-Azhar 3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Dari hasil penelitian lapangan diperoleh kesimpulan bahwa Pengaruh Pemasaran ?Promotion Mix? dalam Meningkatkan Minat Konsumen adalah tidak berpengaruh terhadap peningkatan minat konsumen (siswa) melainkan karena faktor lain. Demikian abstrak skripsi ini, yang setidaknya akan dapat memberikan gambaran umum tentang isi dari skripsi ini secara keseluruhan.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox