OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-00378
Judul : Strategi pemasaran gadai mas ( RAHN ) dalam meningkatkan jumlah nasabah (Studi Kasus PT.Bank BNI Syariah Kantor Cabank Jakarta )
Pengarang : Aminatuz Zuhriah
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek :
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-00378 S07-00378 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 50628
 Abstrak
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran gadai emas (rahn) dalam meningkatkan jumlah nasabah (studi kasus PT. Bank BNI Syariah kantor cabang Jakarta Selatan). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif, yaitu dengan cara mengumpulkan data untuk menarik kesimpulan. Objek penelitian ini dilakukan di Bank Negara Indonesia Syariah (Persero) Jakarta Selatan, yang beralamat di ITC Dutamas Fatmawati Blok A1-2 & A1-3, jalan RS. Fatmawati Jakarta Selatan. Sumber data yang dikumpulkan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Wawancara dilakukan terhadap unit Gadai Emas Bank Negara Indonesia Syariah cabang Jakarta Selatan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa strategi pemasaran pada PT. Bank BNI Syariah dalam meningkatkan jumlah nasabah gadai emas hasilnya belum maksimal, jika dilaksanakan sesuai dengan prosedur pemasaran yang sebenarnya maka akan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Pada saat ini PT. Bank BNI Syariah dalam pemasaran yang telah dilakukan yaitu berupa penyebaran brosur, face to face, kerja sama dengan toko emas dan hasilnya kurang signifika
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox