OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S017-00448
Judul : Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar menggunakan metode student team a chievement divisionn (stad) dengan siswa yang diajar menggunakan metode ekspositori di SMA Yaspen Tugu Ibu 1 Depok
Pengarang : Nova Wulan Suci
Penerbit dan Distribusi :
Subjek : xii, 219p, : ill.
30 Cm
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S017-00448 S017-00448 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 46631
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui terdapat atau tidaknya i validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis perbandingan dengan Uji-t, pada taraf signifikansi α = 0,05. Uji persyaratan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji lilliefors untuk normalitas dan uji Bartlett untuk homogenitas. Uji normalitas pada kelas eksperimen diperoleh tabel Lhitung = 0,1179 < 0,1610 = Ltabel, sedangkan pada kelas kontrol diperoleh tabel Lhitung = 0,0945 < 0,1610 = Ltabel, maka terima H0 berarti sampel berasal dari populasi yang berdistribusi normal. Uji Bartlett untuk homogenitas dengan α = 0,05 diperoleh tabel χ2hitung = 0.0467 < 3,84 = χ2tabel, maka terima H0, berarti sampel diperoleh dari populasi yang homogen. Uji analisis data pada taraf signifikansi α = 0,05 diperoleh tabel hitung thotung = 2,754 > 2,04 = ttabel, maka terima H1 .Simpulan akhir berarti terdapat perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar menggunakan metode STAD dengan siswa yang diajar menggunakan metode ekspositori.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox