OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-00342
Judul : Strategi pemasaran deposito mudharabah pada PT. Bank Syariah Mega Indonesia cabang Kuningan
Pengarang : Aulia
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek :
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-00342 S07-00342 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 45697
 Abstrak
Strategi pemasaran merupakan suatu hal penting yang harus diperhatikan oleh suatu perusahaan agar memperoleh target yang diharapkan. Pemasaran dapat berhasil apabila didukung oleh manajemen yang baik pula. Bank Syariah Mega Indonesia (BSMI) adalah salah satu bank syariah yang berdiri sekitar 6 tahun lalu. Di tahun pertamanya, pemasaran untuk produk deposito yang dilakukan BSMI cukup baik, yaitu memperoleh sekitar 80% dari DPK (Dana Pihak Ketiga). Strategi pemasaran yang dipakai oleh BSMI adalah marketing mix oleh Philip Kotler. Sedangkan analisis yang dipakai oleh penulis adalah analisis SWOT (Strength, Weakness, Opprtunities dan Threat). Dengan menggunakan analisis tersebut, dapat disimpulkan beberapa strategi yang diharapkan dapat menjadi masukan bagi BSMI.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox