OPAC
Perpustakaan UHAMKA
Knowledge become power only when we put it into use
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S017-00303
Judul : Perbedaan antara hasil belajar matematika siswa yang menggunakan pendekatan kontekstual berbasis pemodelan dengan yang menggunakan pendekatan konvensional pada pokok bahasan jubus dan balok di SMP Negeri 244 Jakarta
Pengarang : Isnaini Handayani
Penerbit dan Distribusi : UHAMKA
Subjek :
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S017-00303 S017-00303 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 42731
 Abstrak
Tidak ada abstrak pada koleksi ini
|| Pengguna : Perpustakaan UHAMKA || Tampilan terbaik dengan  Firefox