Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan BNI Baitullah iB Hasanah pada bank BNI Syariah KC Jakarta Barat. Penelitian menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan objek penelitian atau populasi yakni nasabah tabungan BNI Baitullah iB Hasanah yang berjumlah 100. Instrumen penelitian yang digunakan pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan Skala Likert. Untuk pengujian kelayakan model dan analisis data, penulis menggunakan Uji Regresi Berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi dengan bantuan software statistik SPSS 20. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah secara simultan dengan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan fhitung 16,376 > ftabel 2,47 dan secara parsial variabel periklanan berpengaruh terhadap keputusan nasabah dengan nilai thitung sebesar 2,802 > ttabel 1,985. Variabel promosi penjualan dengan nilai thitung sebesar 1,362 > ttabel 1,985. Variabel penjualan pribadi dengan nilai thitung sebesar 2,431 > ttabel 1,985. Variabel hubungan masyarakat dengan nilai thitung sebesar 2,267 > ttabel 1,985.