Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara motivasi dan pembelajaran dengan keputusan konsumen memilih produk Bank Syariah (Studi Kasus Konsumen di Yayasan Islam Al-Hamidiyah Depok). Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier ganda. Pada pengujian hipotesis pertama menjelaskan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara motivasi dan keputusan konsumen memilih produk bank syariah, dimana apabila skor motivasi naik maka skor keputusan konsumen memilih Bank Syariah akan naik. Pada hipotesis kedua menjelaskan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara pengetahuan dan keputusan konsumen memilih Bank Syariah, dimana apabila skor pengetahuan naik maka skor keputusan konsumen memilih Bank Syariah akan naik. Pada hipotesis ketiga menjelaskan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara motivasi dan pengetahuan secara bersama ? sama terhadap keputusan konsumen memilih Bank Syariah, di mana apabila skor motivasi naik dan skor pengetahuan juga naik maka skor keputusan konsumen memilih Bank Syariah akan naik.