Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Iklan Gojek Versi ?J3k Btx-It?s Okay To Be Lebay? di YouTube terhadap Minat Subscribers Menggunakan Aplikasi Gojek. Rumusan masalah dalam penelitian ini ialah Apakah Iklan Gojek Versi ?J3k Btx-It?s Okay To Be Lebay? di YouTube Mempengaruhi Minat Subscribers dalam Menggunakan Aplikasi Gojek. Teori yang digunakan dalam penelitian ini ialah stimulus organism respon dan model periklanan AIDCA. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan jenis penelitian eksplanatif. Populasi pada penelitian ini adalah subscribers channel gojek. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data kuesioner dengan menggunakan skala likert. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling accidental sampling/incidental sampling sebanyak 100 responden subscribers channel gojek. Kemudian data diolah menggunakan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil kuesioner ditemukan bahwa Pengaruh Iklan Gojek Versi ?J3k Btx-It?s Okay To Be Lebay? di YouTube terhadap Minat Subscribers Menggunakan Aplikasi Gojek adalah sebesar 57,0% dikategorikan tinggi