Abstrak
Dalam melakukan strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial, perlu memikirnya sebuah konten yang bertujuan dapat mengenalkan sebuah produk yang dipasarkan. Maka dari itu pentingnya melakukan pengelolaan konten dalam strategi komunikasi pemasaran khususnya di media sosial. Seperti halnya penelitian ini yang bertujuan untuk menjelaskan pengelolaan konten yang dilakukan brand @Iwearzule sebagai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan dalam membangun brand awareness. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengelolaan suatu konten yang dilakukan brand @Iwearzule sebagai strategi komunikasi pemsaran dalam membangun brand awareness. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Marketing Mix 7p untuk menjelaskan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh brand @Iwearzule. Pendekatan penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif serta jenis penelitian deskriptif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi dan wawancara terhadap Chief Operating Office, Chief Marketing Office dan followers atau konsumen Iwearzule. kemudian data yang telah dikumpulkan lalu dianalisis secara reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan untuk menjelaskan Pengelolaan Konten Di Media Sosial Instagram Pada Brand @Iwearzule Sebagai Strategi Komunikasi Pemadaran Dalam Membangun Brand Awareness. Hasil penelitian ini Pengelolaan konten di sosial media Instagram merupakan sebuah strategi yang dilakukan brand Iwearzule. Adapun hambatan yang terjadi dalam proses komunikasi pemasaran yang dilakukan Iwearzule,lalu terobosan yang akan dilakukan brand Iwearzule untuk menarik konsumen dengan jangkauan yang lebih luas selain itu tetap terus mengedukasi konsumen mengenai brand ini, dengan inovatif dan kreatif menggunkan konten-konten yang menarik konsumen.