Abstrak
Septian Triwahyudhi, dengan judul Pengaruh Endorser Yoga Arizona di Instagram @yogaarizona terhadap Brand Awareness Produk Larocheposay di Kalangan Followers. Nim 1806015070, jumlah halaman 84, halaman lampiran 18, jumlah referensi yang digunakan 43. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh endorser Yoga Arizona terhadap brand awareness produk Larocheposay. Pendekatan pada penelitian ini yaitu kuantitatif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Modeling. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan menyebarkan kuisioner. Populasi yang dalam penelitian ini adalah followers instagram @Yogaarizona. Metode Sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan menyebarkan kuisioner. Hasil uji regresi menunjukkan tingkat nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi, dijelaskan bahwa nilai pada R.Square sebesar 0,467 yang berarti bahwa pengaruh variabel independen (Endorser Yoga Arizona) terhadap variabel dependen (Brand Awareness) adalah sebesar 46,7%. Yang artinya sebesar 46,7% dipengaruhi oleh variabel Endorser Yoga Arizona terhadap variabel Brand Awareness, dan 53,3% sisanya akan dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak ada di penelitian. Kesimpulan pada penelitian ini adalah bahwa terdapat adanya pengaruh Endorser Yoga Arizona terhadap Brand Awareness.