Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, dan Pengetahuan Terhadap Minat Nasabah pada tabungan Investa Cendekia. Sampel pada penelitian ini adalah nasabah PT Bank Syariah Mandiri KCP Radio Dalam, Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder penulis menggunakan kuesioner untuk megumpulkan informasi dari responden, sedangkan sampel pada penelitian ini berjumlah 100 nasabah dan menggunakan Random Sampling, Penelitian ini menggunakan metode Analisis regresi linier berganda Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk (X1), Pelayanan (X2), dan Pegetahuan (X3) kemudian variabel dependen Minat nasabah (Y). Dari hasil analisis dengan tingkat signifikansi 5% menunjukkan bahwa Kualitas Produk 0,009, Pelayanan dan Pengetahuan 0,000 berpengaruh positif terhadap Minat Nasabah secara parsial. Secara simultan dengan signifikansi sebesar 0,000 yang menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Pelayanan, dan Pengetahuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasbah pada tabungan Investa Cendekia.