Abstrak
Penulis melakukan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap loyalitas iB Hasanah Card. Penelitian ini dilakukan pada bulan Juni 2017. Populasi penelitian adalah nasabah BNI Syariah. Sampel penelitian ini sejumlah 100 nasabah iB Hasanah Card di BNI Syariah Kantor Cabang Bendungan Hilir. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan Uji Hipotesis dengan Uji F dan Uji T. Hasil penelitian menunjukan Brand Image dengan komponen atau dimensi Brand Image yaitu Coorporate Image (Citra Perusahaan), User Image (Citra Pemakai), dan Product Image (Citra Produk) memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah dari ketiga variabel tersebut adakah User Image (Citra pemakai) dengan nilai t hitung lebih besar dari variabel lainnya.