Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara Kepercayaan, Persepsi Risiko, Gaya Hidup, Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan E-Banking Pada BNI Syariah KC Jakarta Barat. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi dari nasabah pada Bank BNI Syariah sebanyak 626 orang dan pengambilan sampel sebanyak 87 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode convenience sampling. Sedangkan untuk metode analisis data menggunakan metode analisis regresi liniear berganda dan untuk olah data menggunakan program SPSS 23 2020. Hasil dari penelitian ini adalah kepercayaan dengan tingkat sig 0,034 < 0,05, persepsi risiko dengan tingkat sig 0,005 < 0,05, dan gaya hidup dengan sig 0,000 < 0,05. Maka secara bersamaan variabel kepercayaan, persepsi risiko, dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan e-banking dengan F hitung sebesar 45,197 dan tingkat signifikansi 0,000 (kurang dari 0,05).