Abstrak
Bachtiar, Pengaruh Motivasi, Word Of Mouth, dan Corporate Image terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk Tabungan Pensiun (Studi Kasus BSM KCP Panglima Polim). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memperoleh bukti atas pengaruh Motivasi, Word Of Mouth, Dan Corporate Image terhadap keputusan dalam memilih Produk Tabungan Pensiun. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan melakukan penyebaran kuisoner kepada nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Panglima Polim dan penelitian ini dilakukan pada bulan september 2020. Dengan jumlah populasi nasabah produk tabungan pensiun pada Bank Syariah Mandiri KCP Panglima Polim sebesar 226 Nasabah, Pengambilan sample dilakukan dengan menggunakan rumus slovin sebanyak 144,40 responden atau jika dibulatkan menjadi 144 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian adalah teknik probability sampling dengan menggunakan cara simple random sampling. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Motivasi (X1), Word of Mouth(X2) dan Corporate Image (X3), sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan nasabah dalam memilih Produk Tabungan Pensiun. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa Motivasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah, sedangkan Word of mouth berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan nasabah dan Corporate Image berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan nasabah.