Abstrak
Abdul Rahman Hakim: 1507025001, ?Pengaruh Tingkat Literasi Keungan dan Kesadaran Merek Terhadap Inklusi Produk Bank Syariah Mandiri KCP Bintaro III?. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti bahwa pengaruh literasi dan kesadaran merek terhadap inklusi produk bank Syariah mandiri kcp bintaro III. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan mengunakan SPSS versi 2.5. Penelitian ini dilakukan pada bulan Agustus 2019 subjek dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Bintaro III. Dengan jumlah populasi nasabah yang memiliki rekening tabungan di BSM KCP Bintaro III sebanyak 5.957 nasabah, pengambilan sampel dilakukan berdasarkan rumus slovin sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teknik nonprobability sampling dengan menggunakan cara sampling purposive. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Literasi Keuangan (X1) secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap variable inklusi produk bank Syariah mandiri KCP bintaro III. (Y) dengan tingkat sig. 0.000 (Fhitung 162.912 > Ftabel 77,303 variabel Kesadaran Merek (X2) secara simultan ataupun parsial berpengaruh signifikan terhadap inklusi produk bank Syariah mandiri KCP bintaro III. Dengan tingkat sig/0,000 ( Ftabel 77,303