Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Nasabah Pada Produk Tabungan IB Taharoh di Bank DKI Syariah. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi dari nasabah Bank DKI Syariah KCP Ciputat 8.148 nasabah dan 100 nasabah sebagai sampelnya. Teknkik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode convenience sampling. Sedangkan untuk metode analisis data menggunakan model analisis regresi linear berganda dan untuk olah data menggunakan program SPSS 22. Hasil dari penelitian ini, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dengan tingkat sig. 0,000 < sig. 0,05. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dengan tingkat sig. 0,721 > sig. 0,05. Secara bersama-sama variabel Promosi, dan Harga berpengaruh simultan terhadap keputusan nasabah dengan F hitung sebersar 18,792 dan tingkat signifikansi 0,000 (kurang dari 0,05).