Abstrak
Gracias Creative Studio merupakan production house yang focus pada pembuatan buku tahunan sekolah. Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana strategi yang diterapkan oleh Gracias Cretive Studio dalam membangun brand awareness melalui Instagram @Gracias_studio. Penelitian ini menggunakan paradigma Konstruktivisme. Konsep dalam penelitian ini menggunkan teori stategi komunikasi pemasran Machfoedz dalam membangun sebuah brand awareness. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, peneliti memilih observasi partisipatif. Wawancara, peneliti memilih wawancara mendalam dengan Key Informant 1, Key Informant 2, Informant 1 dan Informant 2 kemudian disertakan dengan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan praktek yang terjadi di lapangan melalui Strategi komunikasi pemasaran meliputi, Strategi pesan, strategi kreatif, strategi media, dan strategi celah komsumen yang diterapkan oleh Gracias Creative Studio dalam upaya membangun brand awareness melalui Intagram @Gracias_studio.