Abstrak
Latifah Kartika Sari, Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, Dan Faktor Psikologi
Terhadap Kepuasan Nasabah Penerima Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan
Bazis Kota Administrasi Jakarta Selatan. (Studi Kasus: Bank DKI Syariah Cab.
Pondok Indah). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam
Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara
Promosi, Kualitas Layanan, dan Faktor Psikologi terhadap Kepuasan. Penelitian
ini mengambil 77 sampel dari nasabah Penerima Bantuan Biaya Penunjang
Pendidikan di Bank DKI Syariah Cabang Pondok Indah, dengan menggunakan
metode simple random sampling. Penelitian ini diadakan di Bank DKI Syariah
Cabang Pondok Indah untuk mengidentifikasi kepuasan nasabah terhadap produk
tabungan. Hasil dari penelitian ini adalah Promosi berpengaruh positif dan tetapi
tidak signifikan mempengaruhi Kepuasan Nasabah, Kualitas Layanan
berpengaruh positif dan signifikan mempengaruhi Kepuasan Nasabah, dan Faktor
Psikologi juga berpengaruh positif dan signifikan mempengaruhi Kepuasan
Nasabah.