Abstrak
Upaya Humas adalah factor penting yang harus ada pada sebuah perusahaan karna dari upaya tersebut bias membuat hubungan yang baik pada konsumen gaya hidup nongkrong anak muda lebih cenderung nongkrong di pelataran rumah sambari menyesap kopi yang di buat sendiri di rumah dan Pada zaman dulu juga nongkrong biasanya hanya dilakukan di warung kopi kecil berbeda jauh pada generasi sekarang yang di kenal sebagai generasi anak muda milenial nongkrong sering di lakukan di Coffee Shop besar. Namun generasi milenial sekarang ini lebih cenderung memilih melakukan nongkrong di Coffee Shop besar dan fancy. Masih seperti zaman dahulu kegiatan inti dari nongkrong tersebut adalah untuk bersosilisasi dengan satu sama lain. Penelitian menggunakan paradigma konstruktivis dan Teori Manajemen Hubungan. Teori ini berkaitan dengan upaya Humas yang ada pada Skut kopi. Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan teori Manajemen Hubungan Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Melalui penelitian yang sudah dilakukan, maka hasil penelitan menunjukan bahwa Skut Kopi melakukan upaya humas yang meliputi membangun branding produk kopi susu manis manja pada generasi milenial, dan usaha untuk menjaga loyalitas generasi milenial pada Skut Kopi. Humas Skut Kopi membangun branding bagi Generasi milenial dengan cara memberi pengetahuan tentang kopi, memberikan tempat yang nyaman seperti rumah sendiri di tambah hospitality yang di berikan seperti mengajak konsumen khususnya generasi milenial untuk berkreasi Harapannya Melalui upaya tersebut generasi milenial loyal terhadap skut kopi, sehingga skut kopi mendapat keuntungan dari loyalitas tersebut. Saran untuk penelitian selanjutnya apabila ingin meneruskan penelitian ini agar dapat berfokus pada bagaimana citra Skut Kopi, sehingga penelitian ini lebih komperhensif dengan memasukkan teori Pemulihan Citra.